Minggu, 25 Desember 2016


Tips Sederhana Agar Kamar Kost Menjadi Rapih


          Temen-temen yang lagi sekolah atau kuliah jauh dari rumah pasti dong ngekost, pasti kan temen-temen makan, minum, atau melakukan segala aktifitas dikamar kan.. nah pasti sering berantakan, pasti kurang betah kalau kamar temen-temen berantakaan… aku disini mau ngasih tips contoh kamar bisa jadi acuan, supaya temen-temen jadi lebih betah dikamar kost yang pastinyaa ada yang kecil ada yang sedeng ukuran kamarnya, ada yang gede juga pasti kan gimana harga…

1.     Temen-temen perempuan pasti dong suka bunga, pingin kan ya banyak bunga di kamar kostnya, tapi ada cara lain tanpa harus bawa bunga banyak ke kamar, cuman dengan tempelan bunga” temen-temen bisa ngehias kamar kost biar lebih cantik..



2.     Tambah hiasan lampu-lampu kerlap-kerlip biar kamar menjadi lebih ramai tapi lampunya berwarna adem atau kalem supaya tambah cantik..


3.     Mengisi tembok kamarmu dengan papan foto dan list tugas bisa menghindarkan temen-temen dari  kesepian atau berfikiran kosong, karena temen-temen bisa ngisi tulisan-tulisan atau foto temen-temen di papan tembok..


4.     Menata barang dengan menggunakan kotak kardus secara terpisah bisa menghapus kesan kapal pecah pada kamar kosan



5.     Menata meja belajar juga tak boleh luput dari perhatian. Cobalah gunakan kaleng buatan sendiri sebagai wadah alat tulis agar tak berantakan


Semoga bermanfaat……

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates